resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

SMS Bonus MINGGUAN di tahun 2011

 SMS Bonus MINGGUAN di tahun 2011
Anda masih ingat bonus SMS MINGGUAN saya di awal-awal saya bergabung di BISNIS ABE? anda bisa lihat SMS Bonus Mingguan saya di bulan MEI 2010 yang masih berkisar 2 jutaan per minggu (sy bergabung akhir april 2010, lalu baru mulai action di bisnis ABE bulan MEI 2010, jadi belum ada 1 tahun ya sekarang) .
Sekarang di tahun 2011, bonus MINGGUAN saya sudah mencapai 11-12 juta PER MINGGUnya… not bad kan untuk bisnis yang saya kerjakan ONLINE DARI RUMAH saja :
  • tanpa pernah datang presentasi/pertemuan bisnis 1x-pun,
  • tanpa pernah training 1x pun,
  • tanpa pernah kelayapan kesana kemari cari member/pembeli
Saya paham METODE SAYA ini banyak “di cibir” para praktisi MLM offline :) saya tidak bermaksud mengecilkan arti dari presentasi & training offline, bukan itu yang ingin saya sampaikan, melainkan saya ingin memberikan sebuah SOLUSI dimana siapapun ANDA bisa menjalankan bisnis NETWORK MARKETING 100% dari rumah saja bahkan DIMANAPUN ANDA BERADA cukup dengan LAPTOP + USB MODEM…
Saya pribadi adalah orang yang  :
Tidak suka presentasi & training kesana kemari tapi hasilnya? TIDAK SEPADAN!
Tidak suka mendatangi orang & merayu-rayu agar join… MELELAHKAN!
Tidak suka bermacet ria di jalan… BIKIN STRESSS!
Tidak suka harus bangun pagi & buru-buru ke kantor.. MENJENGKELKAN!
Tidak suka harus atur & ijin cuti kantor agar bisa liburan… MENYEBALKAN!
Sayapun tidak asal bicara TANPA BUKTI, karena itulah saya harus membuktikan “cara saya” tersebut & melakukan “CARA YANG TIDAK BIASA” dan itu semua saya BUKTIKAN dengan mencapai & mendominasi berbagai REWARD & BONUS selama 10 bulan bergabung & menjalannya 100% ONLINE dari rumah, tanpa kelayapan! tapi lebih dari itu yang sukses tidak hanya saya tapi juga mitra-mitra MANDIRI di tim sayapun bermunculan bertubi-tubi menjadi JUTAWAN BARU ABE.
Capture SMS BONUS MINGGUAN disamping adalah saat saya sedang tiduran di kamar sambil memeluk buah hati saya yang baru saja lahir di awal januari 2011…
Fiuhhhh…. bukankah itu impian semua SEMUA ORANG?
saya memutuskan memberikan berbagai FASILITAS super canggih dengan investasi EDAN-EDAN-an!! di bidang infrastruktur bisnis abe di grup saya ABEnetwork.
Inilah cara saya mensupport SELURUH MITRA di grup online saya, dengan memberikan berbagai fasilitas yang BELUM PERNAH ADA di bisnis network marketing manapun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar