resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Meeting Dengan Dokter Boyke

Tanggal 8-9 April 2011, adalah hari yang super spesial buat saya karena ada leader meeting bersama Boyke Dian Nugraha, di kantor pusat ABE di jakarta PLUS kehadiran saya PERTAMA KALI di kantor ABE.
Ada cerita sebelum meeting tersebut, saya di hubungi oleh mbak indri salah 1 staf admin PT ABE, bahwa saya diminta datang ke jakarta semua akomodasi hotel & transport ditanggung oleh PT ABE, jujur saja saya sebetulnya “enggan” datang, karena saya  tidak ingin meninggalkan “jagoan kecil saya” yang baru berusia 3 bulan.
dan jujur juga inilah PERTAMA KALInya saya datang ke PERTEMUAN ABE! (sekali lagi PERTAMA KALINYA)…  karena memang selama ini saya tidak pernah datang 1xpun di pertemuan abe, entah itu BOP, NDO, Training, Seminar dll. Babar blassss nggak pernah…. kecuali untuk jalan-jalan ke luar negeri 
Disaat diinfokan oleh mbak indri (staf PT ABE) saya harus pakai jas & dasi… jawaban saya : “kalo pake BATIK boleh nggak mbak? maklum saya orang kampung nggak punya jas & dasi” hehehe mbak indri ketawa… nih kalo mau bicara blak-blak-an jika boleh malah sy mau pake kaos casual & jeans saja lho! tapi sepertinya tidak memungkinkan karena eventnya adalah MEETING SUPER PENTING dengan Boyke (ehhh malah boykenya pake kemeja santai… gubrakkk@#$%^&*)…
“berat hati” saya akhirnya bersedia pake jas & dasi, saya ngubek-ngubek lemari mencari kalo-kalo ada barang lama yang masih bisa dipake… & jrenggggg jadilah saya pake jas & dasi… gantengnya emang super amit-amit hahahaha….
Saya sebetulnya tipe orang yang SUPER MALAS pakai jas & dasi… jika saya bertanya pada anda secara pribadi: “haruskah utk mencapai sukses mesti pakai jas & dasi?” mungkin jika temen-temen di offline saya bisa memaklumi karena mereka bertemu langsung dengan prospek, penampilan begitu pentingnya & memang demikian ya edukasi di semua Bisnis Network Marketing, nggak peduli bonus kecil/besar ya begitu itu… bahkan ada di MLM lain demi penampilan sampai-sampai “pinjam mobil mewah” agar bisa membuat “TERKESAN” para prospeknya atau bahkan member di grupnya sendiri.
Mungkin saya nya aja yang “nyeleneh” karena memang saya menjalankan BISNIS ABE  100% ONLINE dari rumah, pakai kaos butut bolong-bolong plus celana kolor… (sambil mainan sama anak saya yang masih kecil), nggak pernah ketemu member (dari ribuan member di tim abenetwork tidak sampai 8 mitra abe yang baru ketemu saya) apalagi ketemu prospek? walahh… nggak pernah tuh 1xpun… tanya saja sama semua leader ABE / ke manajemen PT ABE “apakah benar pak bayu tidak pernah datang 1xpun di pertemuan ABE?”
jadi andaikan anda bertemu saya, anda tidak akan pernah menjumpai saya pakai jas & dasi deh… (moga-moga nggak lagi deh diminta pake jas & dasi… bener-bener norak ya saya? hehehe)
OK itu sedikit cerita saja ya… nah ini yang penting, yaitu isi meeting dengan BOYKE diantaranya adalah :
  • Boyke Dian Nugraha secara RESMI & SYAH (akta notaris) bekerja sama dengan PT ABE sebagai KONSULTAN untuk produk: FOREDI GEL, WISH INTIMATE TISSUE, GASA & LADYFEM. Konsultan di sini BUKAN memberikan konsultasi ke member/konsumen ABE, melainkan sebagai KONSULTAN pada PERUSAHAAN PT ABE, seperti misalnya : memberi saran menambahkan formula pada produk pasutri ABE agar semakin meningkat efektifitasnya dll.
  • Menegaskan bahwa Boyke Dian Nugraha tidak memiliki saham di PT ABE.
  • Tidak boleh menggunakan kata dokter boyke/ dr boyke sebagai sarana PROMOSI karena melanggar kode etik IDI (Ikatan Dokter Indonesia), yang diperbolehkan adalah BOYKE DIAN NUGRAHA atau boleh juga BOYKE & Co (tanpa sebutkan kata dokter/Dr), semua media promosi yang memakai FOTO & pencatuman nama Boyke Dian Nugraha harus melalui APPROVAL oleh pihak manajemen PT ABE
dalam meeting tersebut Boyke juga ada sesi tanya jawab tentang FOREDI & produk ABE lainnya.
Saya & tim Online ABEnetwork juga diberi kesempatan untuk memberi masukkan ke Manajemen PT ABE dengan berdiskusi langsung dengan Direktur Utama PT ABE (Bpk Tedjo), Wakil Direktur (Bpk Charles) & Marketing Manager (Bpk Boni), saya bersyukur & sangat senang sekali, karena pihak manajemen mau mendengarkan & menerima masukkan konstruktif untuk kemajuan bersama, kalau kata temen-temen pemain jaringan… di bisnis jaringan amat sangat jarang lho pihak manajemen sebuah bisnis MLM mau melakukan hal seperti ini.
Meeting ini juga sebagai BUKTI NYATA kerjasama Boyke Dian Nugraha (Boyke & Co) dengan PT ABE, karena diluar sana masih banyak yang menyangsikan/ bahkan ada yang menganggap  ”penipuan” dengan mencatut nama Boyke. So… sekarang sudah terkonfirmasi ya mestinya.
Saya juga bertemu pertama kalinya dengan salah 1 leader saya di Bandung yang begitu inginnya bertemu saya yaitu Dokter Elvi, beliau memiliki grup offline yang dahsyat di Bandung, dan saat ini dokter Elvi  ingin belajar menjalankannya secara ONLINE! Selamat belajar ya Dok! saya yakin orang yang MANDIRI seperti anda akan bisa melampui saya!
Saya memang sulit untuk di temui, apalagi diminta datang “pertemuan“, itu saya akui, bukan karena saya sok selebritis /sok super sibuk, bukan lho! sungguh! (Demi Allah mohon jauhkan saya dari sifat demikian…) tapi karena memang saya sudah membuat JANJI HATI bahwa SELURUH WAKTU & SISA HIDUP saya akan saya habiskan bersama KELUARGA SAYA, istri & buah hati saya, saya ingin menjadi 100% AYAH bagi keluarga saya. Sesuatu yang “MUSTAHIL” saya wujudkan saat saya dulu masih menjadi karyawan…
itulah mengapa bentuk SUPPORT saya kepada tim adalah mempersembahkan pada anda INFRASTUKTUR TEKNOLOGI dengan investasi yang SUPER EDANN!! yaitu web super canggih ABENETWORK.COM dengan asisten virtual yang bekerja keras untuk anda 24 jam!
agar orang-orang seperti saya (yang tidak menyukai pertemuan formil & ingin lebih banyak waktu untuk keluarga) bisa ikut merasakan SUKSES di bisnis network marketing hanya dengan bisnis online dari rumah saja atau di sela-sela kesibukan di kantor!
Anda salah 1 yang merasa “terbantu“? silahkan posting KOMENTAR anda di bawah ini…
Ok teman? tunggu apa lagi? FAST ACTION! hajar bleh!!!
Bayu – 08561088827

Tidak ada komentar:

Posting Komentar