resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kejutan Di Bandung

Kejutan di Bandung!
Saya & keluarga beberapa hari lalu ingin jalan-jalan ke Bandung… tentunya karena saya menjalankan bisnis ABE 100% online maka saya membutuhkan tempat menginap yang FULL WIFI di kamar, untuk memudahkan saya menjalankan bisnis sambil liburan, dan akhirnya saya menginap di The Amaroossa sebuah butik hotel yang  istimewa karena sangat nyaman & cozy banget! ( ini president suite room bintang 4 terbaik selama saya menginap di hotel setara, bukan promo lho yaaa… )
ini sedikit “penampakan” suasana didalam kamar (siapa tahu anda juga berminat menginap disana?) :
Foto Living Room President Suite @Amaroossa
di “living room” di dalam kamar inilah saya menjamu teman, sahabat & para mitra ABE sambil
“kopi darat” & ngobrol santai
Foto Bed Room President Suite @Amaroossa
Tidak heran jika saya betah menginap sampai 5 hari 4 malam di bandung (hari kerja)
memang “nikmat” ya kalau liburan disaat orang lain pada sibuk kerja hehehe… nggak macet, berwisata bawa anak & istri juga super nyaman, mau belanja juga nyaman & enak nggak pake “kemrungsung” karena rame & bising… yg paling asik nggak pake ANTRI di kasir! tau sendiri kan kalo long weekend or liburan dibandung kalo shopping di tempat yg populer pasti super antri & bikin kaki “keriting” krn capek berdiri hehehe… :)
saya membutuhkan suite room karena biasanya saya kalau liburan selalu bareng keluarga & karena president suite room di Amaroossa memiliki living room (ruang tamu) & kamar mandi tamu tersendiri tapi tetap dalam 1 kamar maka saya bisa menjamu teman & sahabat untuk ngobrol sana-sini sampai larut malam dengan nyaman tanpa mengganggu aktifitas istri & anak saya di bed room.
Dibandung… saya & istri jalan-jalan & berwisata kuliner, tak lupa shopping sana sini (nggak nyadar kalau bawaan di mobil sudah penuh), saya sendiri malas sebenarnya shopping kesana kemari jadi saya lebih baik di hotel saja deh… nah dari pada bengong tidak produktif, muncul ide untuk memberi kejutan kecil…
saya memutuskan untuk memberi kejutan pada mitra di Bandung, ada 2  orang yang saya jumpai yaitu : Dokter Elvi & Bpk Andri Wiyasa, sebelumnya saya bilang ke mereka bahwa saya akan mengirim PAKET SPESIAL yang akan diantar oleh salah 1 mitra ABE saat BOP di Bandung hari rabu di gedung Dezon (psssttt… mitra yg dimaksud itu ya saya sendiri :) ).
Hari H tiba & saya datang & mengantar sendiri paket spesial tersebut langsung ke beliau berdua dan….. ini juga merupakaN SEJARAH bagi saya karena inilah pertemuan BOP pertama ABE yang saya datangi sejak saya bergabung di ABE sekitar 1 tahun lalu (walau saya tidak mengikuti, hanya diakhir saja saya masuk ruangan karena tujuan saya hanya ingin memberi paket spesial tadi), kebetulan saat itu Bpk Peter Hadinata sendiri yang presentasi. Tentu seperti yang mungkin sudah anda duga, saya hanya memakai kaos, jeans & sandal jepit hahaha…. :)
Foto BOP ABE di Dezon
Tentu bisa dibayangkan betapa “TERKEJUTNYA” Bpk Andri Wiyasa maupun Bpk Peter melihat kedatangan saya (mana mungkin pak Bayu datang BOP???… ) mungkin yang lebih terkejut adalah Bpk Andri karena beliau BELUM PERNAH BERTEMU saya selama ini (dari ribuan mitra ABEnetwork HANYA 5-8 orang yg pernah bertemu saya), mengingat saya memang tidak pernah hadir di pertemuan BOP secara OFFLINE jadi hanya komunikasi via email & telpon saja selama ini. So pasti “kopi darat” yang super seru!!!!
Malam harinya saya di “traktir” Bpk Peter di hypersquare, makanan & suasananya di tempat terbuka…. (recommended deh kalo anda liburan ke bandung) yummmmy banget… enak tenannnn… (mungkin juga krn sy laperrr hahaha…) saya juga diantar ke hotel, thanks Pak Peter atas jamuannya…
Karena Dokter Elvi saat BOP di dezon tidak hadir, saya mengundang beliau untuk bertemu di hotel & saya memberikan paketnya disana (kaos abenetwork.com + buku Marketing Revolution dari TDW) termasuk Bpk Andri juga saya undang untuk sharing di hari yang berbeda.
inilah sebagian foto-foto para mitra ABE yang sedang “action” didalam kamar saya :
Foto Dokter Elvi & Mitra
Foto diatas Dokter Elvi bersama mitranya di “living room” didalam kamar saya.
Foto Bpk Andri Wiyasa
Foto diatas, Bpk Andri Wiyasa sedang berada di dalam kamar saya, sambil memakai kaos abenetwork.com + buku MARKETING REVOLUTION yang bagus untuk dibaca oleh anda semua…
oya… thanks oleh-oleh browniesnya lho Pak Andri… cocok buat ngemil sambil bisnis online :)
Saya sharing banyak hal tentang bagaimana saya menjalankan bisnis ABE… dan saya mengharapkan beliau-beliau mendapat paradigma baru dalam menjalankan bisnis ABE di grup ABEnetwork… Saya juga bercerita karena saya tidak dapat mensupport OFFLINE maka saya mensupport penuh secara ONLINE dengan memfasilitasi fitur-fitur canggih ABEnetwork, saya menginvestasikan dana yang tidak sedikit untuk berbagai fitur & sistem ABEnetwork. Itulah cara saya mensupport para mitra di grup ABEnetwork, untuk rekan-rekan di kota lain jangan berkecil hati jika saya tidak/belum memberi kejutan kecil tersebut, anda tetap bisa sukses selama melakukannya dengan FOKUS, menjalankan dengan BENAR & KONSISTEN !
Tidak menutup kemungkinan, bisa saja saya nanti tiba-tiba nongol & liburan di kota anda dengan kejutan kecil :) (yang pasti bukan untuk presentasi/BOP ya… hehehe )
Berikut ini VIDEO pak Andri Wiyasa yang memberikan kesan-kesannya atas “kejutan kecil” saya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar