resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

"...Hanya AbeNetwork yang saya rekomendasikan..."

Selamat Pagi Para Mitra PT Abe di seluruh Indonesia. Saya terlibat MLM Online luar negeri sejak 2002, bukan tidak ada MLM Online yang terpecaya di dalam negeri, tetapi “keren” di bilang luar negeri. Beberapa kali tertipu.
Di website terlihat sudah banyak USD$ tetapi ketika mau withdraw ternyata ada verifikasi yang selalu dibilang invalid eh salah. Maka saya pun tahu kalau itu penipuan. Ya, ada juga yang benar, jujur, tetapi kartu kredit saya ditutup karena ada krisis.
Lalu saya membaca buku Rich Dad Poor Dad oleh Robert T Kiyosaki. Maka saya pun mencari MLM dalam negeri. Kapok dengan MLM luar negeri. Mengapa harus bisnis MLM? Sebab, di Amerika, ada Klub orang yang berpenghasilan satujuta USD$ dan mayoritas membernya adalah pemain MLM. Bahklan Singapura yang dulu melarang MLM, ternyata sekarang diserbu juga oleh MLM asing. Setelah pencarian yang intensif maka pada Desember 2010, saya pun bertemu dengan AbeNetwork, Grup kita yang luarbisa ini.
Mengapa saya tertarik? Sebab hanya di Grup AbeNetwork ini saya menemukan 4 keunggulan yang tidak ada di Grup lain :
1. EMAIL AUTORESPONDER kelas dunia (aweber) – untuk follow up calon member anda otomatis.
2. SMS AUTORESPONDER – untuk mengetahui adanya calon member baru + data contactnya.
3. SMS GATEWAY dari PT ABE sendiri – untuk info BONUS mingguan & bulanan.
4. Asisten Virtual yang bekerja keras GRATIS 24 jam untuk saya!
Satukata: LUARBIASA!
Ternyata setelah saya bergabung, enak benar. Dari AbeNetwork, sudah ada SMS dan Email FollowUP otomatis, juga dari PT Abe ada SMS otomatis jika BONUS sudah masuk ke Rekening Bank saya.
Kembali ke buku Robert T Kiyosaki, yang pada tahun 2000 menulis, 10 tahun lagi akan pensiun “baby boomber” (ledakan penduduk dunia pada tahun 1935 – 1945, termasuk Indonesia). Dan sekaranglah saatnya itu! Coba Anda lihat di kantor-kantor. Betul? Banyak dari para pensiunan itu dipekerjakan kembali, tetapi banyak pula yang menikmati sisa hidupnya.
Apa artinya? Perusahaan kekurangan tenaga ahli. Akibatnya, perusahaan “goyah”, lalu tutup, lalu pengangguran besar-besaran. Satu-satunya lapangan kerja yang bisa bisa menyediakan lapangan kerja tidak terbatas hanyalah MLM eh bisnis Jaringan, dan yang paling baik adalah Bisnis Jaringan Online, dan di antara Bisnis Jaringan Online itu, hanya AbeNetwork yang saya rekomendasikan bahkan sesama Grup-Grup di PT Abe pun, AbeNetwork yang terbaik. SALAM SUKSES
SIMON MANGANDE, B.A., M.Th. - MID : 0020174

Tidak ada komentar:

Posting Komentar