resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Hajar Blehh

Hajar Bleh!ini adalah posting pertama kali di tahun 2012. Saya akan mengawalinya dengan kalimat “Hajar Bleh!”. Kata-kata ini seringkali saya pakai awalnya untuk memotivasi diri sendiri secara “instant”, karena kata-katanya unik, singkat TAPI berisi “penuh semangat & kegigihan pantang menyerah!” dan menurut saya lebih enak didengar karena kesannya “MENAMPAR” diri sendiri saat sedang “malas” :)
Mengapa saya membahas “Hajar Bleh!” ini?
Filosofi sederhana “Hajar Bleh” ini adalah mengajak diri sendiri maupun orang lain dalam tim kita untuk SEGERA FAST ACTION!!!
Hajar Bleh ini bagi yang masih asing mendengarnya, mungkin bisa di samakan artinya dengan “sikat aja!” atau “sikat jack!” atau “ayo Dul!”, intinya berisi “KEKUATAN” untuk ACTION/ bertindak CEPAT! tanpa mengabaikan “STRATEGI.
Saya membahasnya karena saya ingin anda tahu mengapa saya sering sekali memakai kalimat tersebut, diluar sana masih banyak orang-orang yang perlu dimotivasi untuk SEGERA ACTION secara KONSISTEN! kalau hanya action di AWAL saja tapi tidak konsisten tentu hasilnya hanya sesaat saja bukan? Seperti masih “entar-entar saja…”  sibuk ini itu, nunggu ini itu,  dll
jika SIBUKnya itu bisa membuatnya lebih sejahtera (financial freedom), bisa membantu banyak orang, bisa selalu ada WAKTU untuk keluarga maka hal tersebut sangat worthed untuk bersibuk ria, tapi sangat banyak yang sibuk hanya agar “dapur ngebul” atau “terpaksa sibuk” karena tidak ada pilihan atau “sok sibuk padahal ya tidak ada kegiatan produktif” atau lebih mengkawatirkan lagi “hanya sibuk mikirin nasib NO ACTION!” :)
Ada banyak orang yang bingung mau melangkah dalam sebuah bisnis karena TAKUT GAGAL.
menariknya “KEGAGALAN” lebih berperan aktif dipikiran dia, dibanding peluang “KESUKSESAN” yang mungkin akan dicapainya jika membuat keputusan untuk melangkah :)
Orang bingung sebetulnya sudah memutuskan, yaitu “memutuskan GAGAL” karena NO ACTION.
tapi sebaliknya orang yang berani melangkah untuk ACTION,  dia sudah 50% menuju KESUKSESAN, sisanya adalah perjuangan & kehendak yang MAHA PEMBERI apakah sudah “LAYAK & PANTAS”kah kita untuk mendapat kesuksesan di mataNYA?
“Jika ada peluang  terjadi KEGAGALAN  maka disitu pasti ada peluang KESUKSESAN”.
Masalahnya :  Orang lebih banyak mikir takut gagalnya dibanding mikir bagaimana agar sukses
akibatnya seperti dalam “hukum ketertarikan” mereka yang hanya memikirkan kegagalan akan “menarik” emosi negatif, sikap negatif & energi yang negatif yang membuatnya semakin terpuruk dalam kegagalan hidup.
Karena itu Yuk HAJAR BLEH!!  nggak pake tengak-tengok kesana kemari lagi.
Saat tahun 2011 akan “berakhir” beberapa waktu lalu.
Saya biasanya melakukan “flash back” apa saja yang sudah saya lakukan tahun lalu, apakah saya telah membiarkannya berlalu begitu saja? atau saya mengisinya dengan keringat, prestasi & mencapai impian-impian saya?
Hal tersebut membuat saya memahami, apa yang saya raih hingga hari ini adalah buah dari sikap & tindakan saya di waktu sebelumnya & jika saya ingin tahu “apa yang akan terjadi” di tahun depan maka itu sangat tergantung dari apa sikap & tindakan saya saat ini.  Jadi saat ini di awal tahun 2012 saya harus membuat keputusan yang TEPAT atau saya tidak akan bisa mencapai impian saya di 2012.
Bagaimana dengan anda?
Tidak peduli anda sedang berjuang untuk hasil yang anda inginkan atau masih setengah-setengah menjalankan bisnis ABE atau malah belum mulai samasekali…. kini saatnya anda HARUS membuat keputusan yang TEPAT!
buatlah tahun 2012 ini menjadi tahun gemilang dari pencapaian impian anda, jangan lagi anda lewatkan percuma apalagi jika tanpa arti apapun untuk orang-orang yang anda sayangi.
SANG MAHA SEGALANYA memberi kita WAKTU menghirup udara hari ini  agar kita bisa memuliakanNYA dengan membuat hidup kita menjadi LEBIH BERARTI untuk orang-orang disekitar kita.
saya sebagai member ABE & founder abenetwork group selama ini telah memberikan banyak fasilitas online GRATIS yang jika saja anda tahu investasi yang saya keluarkan untuk membangun infrastruktur abenetwork sungguh “tidak main-main” karena saya serius & amat sangat serius menjalankan bisnis ABE dan jika saja  dimanfaatkan dengan OPTIMAL akan menghasilkan SUPER INCOME yang super dahsyat!!! dan sudah banyak yang membuktikannya dan telah menikmati income yang sangat fantastis di grup abenetwork!
lalu apa yang memBEDAKAN mereka yang telah MENCAPAI IMPIANNYA dengan yang GAGAL?
hanya 3 hal yang membedakan :
  1. FOKUS – FOKUS membesarkan mesin uang di ABE tanpa coba-coba bisnis MLM lain kesana kemari. Sekuat tenaga mengeluarkan daya upaya yang dimiliki untuk mengembangkannya.
  2. MANDIRI – tidak bergantung “sepenuhnya” dengan sponsor/upline, tidak mengharapkan spillover, jangan mudah komplain/mengeluh.
  3. KONSISTEN – konsisten belajar, konsisten baca training online berulang-ulang, konsisten promosi, konsisten pantang menyerah, berkomitmen membangun kerajaan bisnis anda!
saya tidak akan pernah melarang anda berbisnis apapun diluar ABE, karena 100% hak anda, 100% privacy anda, TAPI jika anda BERTANYA pada saya bagaimana caranya member-member ABENETWORK yg SUKSESNYA KONSISTEN bisa menghasilkan SUPER INCOME yg fantastis, maka itulah jawabannya.
Tentu jangan lupa membahagiakan orang tua & berbagi dengan orang lain (bersedekah).
Betul, Mereka yang melakukan 3 hal tersebut memang “belum tentu” sukses TAPI mereka yg sukses PASTI melakukannya, Tidak bisa dibantah lagi, Tidak bisa di tawar lagi, harga mati!
Pebisnis yang sukses adalah mereka yang bisa memenuhi PERMINTAAN PASAR & produk pasutri ABE pasarnya tidak akan pernah habis di garap, sejak jaman majapahit hingga jaman cyber selalu produk pasutri adalah yg paling diburu, sepanjang masa, bahkan jika anda analisa TREND DI INTERNETpun tidak berubah posisinya dari dulu kala, ditambah leverage dari pakar pasutri ternama & akan makin bervariasinya produk ABE seperti ABE CELL dll yang akan mengguncang jagad online!
Saya tidak sabar akan makin MENGGURITAKAN bisnis ABE di grup abenetwork!
Andai anda tahu, apa yg didapat para SUPER TEAM di ABENETWORK baru permulaan…, masih pemanasan…, lihat saja akan makin GILA-GILAAN-an hasilnya!…
Jika saja anda BISA MENJAMIN untuk mau FOKUS, MANDIRI & KONSISTEN seperti yg saya bahas diatas, maka saya berani katakan : Dalam waktu tidak lebih dari 1 tahun kedepan, YES anda tidak salah baca : 1 tahun kedepan, tidak harus kerja keras seumur hidup! anda akan bisa menikmati SUPER INCOME seperti mereka-mereka yang telah menikmati & merasakan hasilnya hingga detik ini.
Masalahnya, Apakah JANJI JAMINAN anda untuk MAU Fokus, Mandiri & Konsisten BISA DIPERCAYA? hanya anda yg bisa menjawabnya!
Simak kalimat inspiratif dari Mario Teguh – Golden Ways :
“Jangan marah, balas!”
“Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil daripadanya.
Keberhasilan menyelesaikan banyak masalah Anda, dan – LUCUNYA – menjadi masalah baru bagi orang yang membenci Anda.
Tapi, janganlah menjadikan kebencian orang lain sebagai penghalang keberhasilan Anda.
Apa pun kata orang lain, belajar dan bekerja keraslah untuk keberhasilan Anda.
Jangan marah, balaslah dengan keberhasilan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar