resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

New Honda CRV Gratis dari ABE

Bulan Februari 2012 kurang lebih 1  tahun 2 bulan sejak FAST REWARD dimulai tahun lalu, sudah cukup banyak mitra abenetwork yang menghasilkan kendaraan pribadi dari Fast Reward Plan, belum lagi yang membeli mobil, rumah & aneka properti serta ASET hasil dari bonus & profit retailnya (bukan dari reward).
Saya sangat bersyukur sudah mulai banyak para mitra yang menikmati hasil dari kerja keras & kerja cerdas selama 1 tahun terakhir ini bahkan lebih cepat!
Tanggal 24 februari salah 1 titik HU (Hak Usaha) saya, berhak atas 1 Mobil New Honda CRV (CASH on The Road senilai Rp.400 juta) ini adalah pencapaian mobil yang ke 2 bagi saya, sehingga TOTAL sudah menghasilkan 6 motor + 1 Mobil New Avanza + 1 Mobil New CRV yang jika di total senilai Rp. 650 juta & di capai dalam kurun waktu 1 thn 2 bulan.
Perlu diketahui, Fast Reward New CRV ini adalah Reward PERTAMA KALINYA yang di capai dalam sejarah reward ABE, jadi Puji Syukur “Berkah Dalem”… saya “diperkenankan” menjadi MEMBER ABE PERTAMA yang mencapainya, sekali lagi bukti NYATA bukan yang join duluan yang rewardnya lebih banyak tapi yang bergabung belakanganpun BISA melampaui para upline! inilah bukti dahsyatnya support sistem online abenetwork yang masih “bayi” belum genap 2 tahun ini!
by the way… saya pengennya CRV 2012 seperti foto dibawah ini (saya lebih suka warna hitam, tapi kalau adanya yang seperti di foto juga nggak nolak kok hehehe….), tapi sayangnya belum masuk Indonesia, moga-moga tahun ini masuk dehh 
Bagaimana menurut anda keren & gagah nggak sih Honda CRV 2012 ini??
kalau masih kurang puas ini ada VIDEOnya yang saya ambil dari youtube :
hmmmm… pengen nggak sihhh… :)
Mereka yang SERIUS hasilnya juga ikut SERIUS!
jadi jika dikumpulkan, para mitra grup ABENETWORK yang mencapainya dalam 1 s/d 14 BULAN terakhir sebagai berikut :
  • Bpk Mahmud Arifien = 1 Motor (Rp.15 Juta)
  • Bpk Sigid Megantoro = 1 Motor (Rp.15 Juta)
  • Bpk Thomas Budi H = 1 Motor (Rp. 15 Juta)
  • Bpk Anshory Agus Widodo = 1 Motor (Rp. 15 Juta)
  • Bpk Muhamad Fahadaina = 1 Motor (Rp. 15 Juta)
  • Bpk Kukuh Budiraharjo = 1 Motor (Rp. 15 Juta)
  • Bpk Suhartono = 2 Motor (Rp.30 Juta)
  • Sdr Andreas Wahyu = 2 Motor (Rp.30 Juta)
  • Sdr Hary Gondo = 3 Motor (Rp.45 Juta)
  • Ibu Dyah Anggun W = 4 Motor (Rp.60 Juta)
  • Ibu MIR Swasthyastu = 5 Motor (Rp.75 Juta)
  • Bpk Sutiyono = 1 Mobil New Avanza + 3 Motor (Rp.205 Juta)
  • Bpk Bayu Kuswara Hartono = 6 Motor + Mobil New Avanza + Mobil New Honda CRV (Rp.650 Juta)
Semuanya dicapai dalam waktu 1-14 bulan saja!
betul-betul FAST REWARD… Anda berikutnya kan? kelak beberapa tahun kedepan akan di catat dalam sejarah bisnis ABE, bahwa grup abenetwork adalah sebagai pencetak peraih reward “tercepat & terbanyak” di bisnis ABE & anda menjadi bagian dari “sejarah” tersebut bukan hanya jadi penonton saja, setuju ya? :)
Target Pencapaian Reward saya berikutnya adalah New Mercedes Benz senilai Rp.700 Juta plus bertambahnya Fast Reward mobil di titik HU saya yang lainnya, sehingga bisa dapat lebih dari 2 mobil mewah, dan ini semua saya lakukan 100% ONLINE dari rumah sambil bercengkerama dengan keluarga tercinta & menemani anak saya bermain & bertumbuh…., tentu saja saya turut bahagia jika makin banyak mitra grup abenetwork yang menduplikasi saya, mau? :)
Oya… ada yang bilang “pak bayu yang dapat reward kok itu-itu saja?“, hehehe…
YES! tentu saja “itu-itu saja” karena memang “yang itu-itu saja” yang melakukan bisnis ini dengan “sepenuh hati”… sangat serius… bukan sekedar coba-coba atau setengah hati… sehingga hasil kerja keras & kerja cerdasnya memberi hasil gemilang pada akhirnya…
yang itu-itu saja”  telah melampaui begitu banyak UPLINE yang join LEBIH AWAL dari mereka! dan semuanya dicapai dalam kurun waktu 1 tahun saja! tidakkah anda juga ingin jadi bagian dari “yang itu-itu saja“?? :)
karena sebentar lagi “yang itu-itu saja” akan bertambah lagi…lagi…dan lagi seperti yang sudah-sudah…, ini bukan “ucapan gombal” saya untuk memotivasi anda, karena apa yang saya ucapkan 1 tahun lalu sudah TERBUKTI NYATA sekarang, tahun lalu baru segelintir reward (ini reward motor pertama saya 1 tahun lalu, KLIK DISINI) & kini lihat saja makin bertambah rewardnya di grup abenetwork!
….dan tentu saja ini masih permulaan….
Mereka yang FOKUS, MANDIRI & KONSISTEN telah membuktikan berkali-kali hasilnya fantastis!! padahal belajar dari materi training online yang sama, memakai cara yang sama, INPUTNYA SAMA tapi OUTPUTNYA bisa BERBEDA!
Sama seperti saat kita dulu sekolah, tempat sekolahnya SAMA, gurunya SAMA, pelajarannya SAMA, tapi ada yang lulus, ada yang tidak, yang lulus ada yang jadi pengangguran, karyawan, pegawai negeri hingga pengusaha super kaya. Inputnya SAMA tapi Outputnya bisa BERBEDA! Mengapa bisa BEDA hasilnya? apakah karena materinya? apakah karena gurunya? anda tentu sudah bisa menjawabnya bukan? :)
Saya yakin berikutnya adalah giliran mereka yang mau mengubah “cara berpikir”nya lah yang akan menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi dirinya, keluarga tercinta & orang-orang di sekitarnya. Apakah itu anda?  I hope so… :)
Hajar bleh!!
Bayu Kuswara Hartono
Grup Online ABENETWORK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar