resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Indahnya di Sheraton Mustika Yogyakarta

http://blogbayu.com/wp-content/uploads/2011/09/IMG_0623-200x200.jpg
Sekilas ini malah jadi kayak review hotel…  hehehe :) Saya ke yogya menjelang Idul Fitri 30 agustus s/d 2 september 2011 bersama anak & istri, tentunya untuk sungkem dengan “eyang” saya, juga untuk berwisata kuliner maupun berkunjung ke kerabat yg berlebaran…. juga tak lupa saya sempatkan bersilahturahmi dengan para mitra ABE di Yogya…. Untungnya tidak terjebak macet karena lewat “udara” & tidak menginap dipusat kota yogya, padahal pengennya sih yang deket-deket saja dengan malioboro tapi menurut info bakalan macet banget disana…
Saya sengaja memberikan review hotel eksotik ini agar bagi anda yang mungkin sedang berwisata ke yogya bisa mempertimbangkan hotel ini sebagai alternatif untuk istirahat (oya… hotel ini tidak cocok untuk yang suka shopping ya…. karena agak jauh dari pusat kota malioboro, kecuali pakai/sewa kendaraan sendiri ya tidak masalah…)
Hotel ini unik banget, karena umumnya lobby hotel di lantai dasar / lt 1. tapi di sheraton ini lobbynya di lantai 7! hal ini karena kontur tanah di sheraton berbukit-bukit, saya sering salah mencet lift karena kebiasaan kalau di lobby biasanya ya lt 1, dasar “ndeso” tenannn… :)
Ini penampakan luar Sheraton Mustika Resort & Spa, lokasinya hanya 10 menit ke air port. 2 foto yang anda lihat dibawah ini adalah pool site (kolam renang) utama untuk umum. sangat unik pool sitenya ditengahnya sengaja ada reruntuhan seperti benteng kuno jadi kita bisa berenang berliku-liku sambil menikmati eksotiknya “reruntuhan” benteng kuno mungil dengan berenang didalam liuk-liuk benteng tsb
dibawah ini adalah PRIVATE POOL untuk yang menginap di Suite Lagoon Room (tempat saya menginap), yang anda lihat ada pagar coklat itu adalah langsung kamar hotel, jadi kalau keluar dari balkon kamar langsung bisa “nyemplung” ke ke kolam renang, type lagoon ada 18 kamar tapi untuk Lagoon Suite Room hanya ada 2 kamar saja, suite room disini ada living room (ruang tamu) & bed roomnya (kamar tidur) + meja makan & dapur kering (ke 2 ruangan ini tidak sempat sy foto).
ini balkon kamar saya (view dari living room), anda bisa langsung nyebur ke kolam kalau mau berenang, apalagi yogya panas waktu itu…
Dibawah ini view dari pool site ke living room di kamar saya :
kalau dibawah ini adalah kamar saya, di kanan adalah living room (kalau berjalan ke arah pintu kaca living room adalah kolam renang semi private) ini tempat saya menjamu kerabat & teman yang bersilahturahmi, kalau anda perhatikan sebelah kanan (terlihat nongol sedikit) ada box bayi putih, itu adalah fasilitas hotel karena saya membawa anak saya yang masih berusia 7 bulan.
Dibawah ini kamar tidur utama masih dalam 1 ruangan (bersebelahan dengan living room), di bed room ini jika keluar kamar juga ada balkon yg langsung terhubung dengan private pool site (sama seperti di living room)
Oya saya bertemu dengan para mitra ABE Bpk Fathoni (yogya), Bpk Januar (solo) & ada 2 orang dari semarang maaf lupa saya nama rekan bpk yang lain, Bpk Johan (salatiga) & Bpk Agung beserta istri & keluarga yang menyempatkan bersilahturahmi dengan saya, karena waktu yang sangat terbatas karena saya juga memiliki acara yg sangat padat untuk bersilahturahmi ke kerabat lainnya jadi mohon maaf jika hanya sebentar saja yg bahkan tidak sempat foto-foto bersama, tapi pasti adalah hal yang sangat indah bisa ngobrol & sharing ilmu online bersama…
Terimakasih juga sudah memahami kalau saya memang sangat sulit untuk ditemui, sekali lagi bukan karena saya “sok penting” kayak pejabat… Demi Gusti Allah mohon jauhkan saya dari sifat angkuh demikian… karena prioritas utama saya membangun bisnis ABENETWORK adalah lebih banyak waktu untuk keluarga saya & itu sudah menjadi janji hati saya sebelumnya…
Saya juga mengucapkan selamat bagi para mitra ABE grup ABENETWORK yang sudah kualifikasi ke THAILAND (berangkat OKTOBER 2011 selama 6 HARI) dan bertemu dengan saya disana, saya sungguh tidak sabar untuk bertemu dengan para PENDEKAR ABENETWORK yang MANDIRI, FOKUS & KONSISTEN di Thailand!
Nah…kata siapa yang JOIN BELAKANGAN tidak bisa sukses MELEBIHI yang sudah join duluan? jika ada yang berpikir kalau SUKSES di network marketing mesti disaat awal launching… itu jelas SALAH BESARRR… yang berpikir demikian pasti tidak tahu strateginya & akan dengan mudah jadi “kutu loncat” berpindah ke bisnis lain karena mindsetnya masih konvensional…
Coba anda cermati, grup abenetwork berdiri (sekitar 1 tahun lalu) saat ABE sudah berusia hampir 3 tahun, artinya sebelum grup kita, sudah ada ribuan member ABE & upline diatas kita, tapi lihat REWARD bertubi-tubi yang dihasilkan oleh grup ABENETWORK & Reward ke THAILAND menjadi salah 1 buktinya! 90% tiket ke Thailand di dominasi grup ABENETWORK yang baru berusia 1 tahun! jadi  rugi banget sampai jika anda tidak bisa sukses bersama fasilitas CANGGIH yang sudah saya berikan di  ABENETWORK! Pokoknya hajar bleh!!!
Ayo mulai lagi dengan cara yang BENAR, ubah mindset anda menjadi MANDIRI, FOKUS & KONSISTEN…
Mandiri belajar & belajar terus (sayapun terus belajar)
Konsisten promosi dengan BENAR (ada/tdk ada konsumen/member tetap hajar bleh!)
Konsisten belajar & mengembangkan kemampuan secara MANDIRI
Konsisten membaca MODUL TRAINING ONLINE (kontinyu) & berusaha memahaminya
Konsisten mengembangkan & membantu tim utk MANDIRI & menduplikasi Anda
Konsisten FOKUS! jangan jadi kutu loncat (tidak ada dalam sejarah…. kutu loncat bisa sukses KONSISTEN)
Konsisten investasikan bonus/profit yg didapat utk membesarkan “mesin uang” anda di ABE, demikian seterusnya…
Grup ABN memang bukan tempat “manis manja grup”…. :)
Seperti yg anda tahu, diluar sana sangat banyak yg GAGAL di MLM (kalaupun sukses ya hanya di AWAL saja, tidak KONSISTEN SUKSES) karena tidak mandiri & tidak konsisten dengan bisnisnya. di grup  ABENETWORK seluruh mitra di ajak & di edukasi untuk MANDIRI & KONSISTEN (selama PT ABE tidak merugikan kita & produknya masih diminati market).
btw… saya selama ini banyak mendapat pertanyaan dari pembaca blogbayu.com, pak Bayu tuh yang mana sih… (jangan heran dari ribuan member saya hanya beberapa gelintir orang saja yang pernah bertemu saya, yang lainnya hanya kenal via blog & email saja) karena memang saya jalankan bisnis ABE ini 100% ONLINE… tanpa pernah pertemuan offline resmi… andaikan saya mau datang pun itu karena hal yang sangat penting…. (bisa di hitung dalam 1 tahun bergabung saya baru 1x datang ke pertemuan resmi yaitu saat leader meeting dengan Dokter Boyke), saya tidak pernah presentasi OFFLINE, tidak pernah datang BOP dll (tapi kok bisa hasilkan passive income ya?), jika anda baca “Tentang Bayu” pasti anda akan paham mengapa saya demikian… :)
yang penasaran dengan saya… inilah saya (jangan diketawain ya karena saya baru bangun tidur tuhh) :
Saya ingat pesan eyang saya saat saya berdiskusi dengan beliau di Yogya (oya di usia 80 thn eyang masih tetap mengajar di 3 sekolah yg berbeda lho!), pesan eyang “hidup itu harus BERANI MENCOBA TERUS… kalau belum mencoba saja sudah MENGELUH lalu kapan bisanya?” kalo jatuh ya MENCOBA bangkit & BERANI utk jatuh lagi… uggghhh mantabbb eyang!!! jangan kalah yukkk sama eyang saya… :)
“Karena sesungguhnya yang berhasil itu bukan karena tidak pernah jatuh…
tapi selalu bangkit saat terjatuh…”
btw… tertarik nggak nihhh untuk menginap di Hotel Sheraton Mustika di yogya? :)
Harga type kamar Lagoon Suite Room per harinya : Rp. 2,3 juta/malam (sudah termasuk high session surcharge)
wah mestinya sheraton kasih diskon nih karena saya review hotelnya disini… hehehe…. :)
Yup… disaat anda sudah menghasilkan pasive income online… maka anda bisa kapan saja berlibur bersama keluarga tercinta… tidak lagi dibatasi ijin/cuti… bisa liburan dimanapun (tanpa mikir harga kamar) & kapanpun anda mau… tanpa kawatir tentang bisnis anda… apalagi kalau dijalankan 100% online seperti saya… mau?
tentu saja ini semua bukan bermaksud untuk “lebay” atau “pamer” tapi dimaksudkan untuk memotivasi anda! bahwa bisnis ABE sungguh NYATA hasilnya & andapun BISA hasilkan super passive income!
Lebaran kali ini sungguh BERBEDA…
Menjelang Idul Fitri & sesudahnya, saya mendapat sangat banyak email... yang mengucapkan terimakasih sampai curhat… ada begitu banyak para MITRA ABE di grup ABENETWORK yang jauhhhh lebih baik FINANSIALnya dibanding tahun-tahun sebelumnya… sungguh saya ikut bangga & terharu… makin banyak teman-teman yang berubah  hidupnya jadi lebih baik dalam 1 tahun bahkan kurang dari 1 tahun sejak bergabung di ABE.
Silahkan sharing pengalaman anda bahwa tahun ini jadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya.. semoga juga tahun mendatang… anda akan menjadi perintis pebisnis online network marketing di Indonesia!… pertumbuhan internet Indonesia sangat luar biasa, eksponensial!.. puluhan juta market menanti didepan anda tak akan ada habisnya… apalagi jika produknya dibutuhkan terus… doakan saja tidak lama lagi ABE akan Go International! seperti yg anda ketahui belum Go International saja konsumen produk ABE sudah diburu dari berbagai dunia!
Lihatlah sebentar lagi… pertumbuhan ABE akan MENGGILA sejadi-jadinya setelah grand launching… apakah anda hanya ingin jadi penonton saja? dan masih “SIBUK” loncat sana sini? atau bersama kami berakselerasi FOKUS & CEPAT mewujudkan keluarga yang SEHAT, HARMONIS & SEJAHTERA finansial… the choise is yours!
Ok sahabat… semoga indah hari ini…. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar