resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

"...Bayar gaji tukang pakai uang Foredi..."


MD Arifien
MID : 0017621
Berawal dari pusing karena bisnis property saya sedang setengah kolaps, sampai gajipun tidak bisa dikeluarkan padahal kebutuhan hidup sehari hari jalan terus, biaya makan, spp anak sekolah, biaya kendaraan dll.
Mulai dari bisnis afiliasi ebook, menjadi reseller jam digital, pulsa, pakaian dan lain-lain, namun semua tidak menghasilkan pendapatan yang saya harapkan di saat yang sangat kritis di bawah tekanan yang sangat berat, tiba tiba saya temukan sebuah link bisnis yang agak unik ABENetwork
dan bulan desember saya mendapat keuntungan bersih Rp. 15 Juta,- AlhamduliLLAAH, bulan Januari 2011, bersih Rp. 17 juta, Februari Rp. 17 juta SubhanaLLAAH… saya mendapat karunia yang sangat besar bahkan saya bisa membayar hutang2 saya sampai Rp. 15 juta, bahkan kalau Proyek sedang kesulitan terpaksa juga bayar gaji tukang pakai uang Foredi… wkwkwkwkkkkk. AlhamduliLLAAH ya ALLAAH.. terimakasih atas rizki dariMU,
semoga berkah Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar