resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Biasa Bergelut Dengan Lumpur

"...Biasa bergelut dgn Lumpur Sawah..."

Hallo Rekan2, perkenalkan sy Budi HP, “terus terang” baru kenal IT & Bisnis ABE ini dr iseng2 ingin cari tambahan income secara online, maklum orang yg biasa bergelut dg lumpur sawah ini supaya jangan dibilang GAPTEK, he..he..
Dan sy pelajari semua TRAINING ONLINE, tp masih tetap aja telp & sms ke Boss Abenetwork (jangan bosan ya Pak Bayu).
Bisnis di Abenetwork ini memberi fasilitas yg luar biasa seperti : dokter online, presentasi online 24 jam, SMS autoresponder, Email autoresponder, training online, support, web replika (http://www.abenetwork.com/permana), toko online (http://www.tokopasutri.com/permana),dll. Semua GRATIS!!! Tinggal promosikan aja, mudah sekali.
Walau Sy dpt Bns I dr rekrut 1 orang, & Bns II dr Pasangan, selebihnya dr Penjualan Langsung, Alhamdulillah cukup lumayan sebab sesuai dg ACTION sy, seiring waktu akan bertambah terus & terus menjadi “terang terus”, perlu info SMS aja 0818869736.
Salam Sukses,
Budi H Permana - MID 0020202

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus