resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Liburan di Thailand, Bisnis Online Jalan OTOMATIS

 Liburan di Thailand, Bisnis Online Jalan OTOMATIS
Mungkin ini artikel yang ditunggu-tunggu yaitu review selama 6 hari full liburan di Thailand! sudah pasti BEDA BANGET wisata yang FULL LIBURAN GRATIS dengan wisata yang karena ada pekerjaan kantor/ keluar negeri karena urusan bisnis, betul-betul menikmati hidup & FREEDOM!!! :)
Bisnis? tetep jalan terus OTOMATIS karena saya jalankan 100% FULL ONLINE….. posting member saya pending sementara atau saya lakukan disela-sela istirahat/ senggang seperti habis breakfast atau dinner di resort. Mohon maaf untuk seluruh calon member/ member jika tidak bisa menghubungi saya pada tgl 7 s/d 12 oktober 2011.
Saya pribadi sangat bangga & terharu karena grup online ABENETWORK telah MEMBUKTIKAN meskipun baru berusia 1 tahun-an tapi akselerasinya sungguh mengagumkan! prestasinya mampu MELEBIHI RIBUAN UPLINE yang sudah JOIN DULUAN (bukankah bisnis seperti ini LAYAK untuk diperjuangkan? anda yang join belakanganpun sangat bisa “ngebut” melampaui upline! kerja keras anda dihargai layak & sepadan, dahsyat kan?)
Perhatian :
artikel kali ini berisi banyak foto jadi bisa jadi loadingnya akan sedikit lebih lama dari biasanya, jika semua foto tidak sempurna terbuka, tekan REFRESH/ buka ulang.
Saya dapat info dari travel guide, baru kali ini ada turis yang menginap 2 malam di phiphi island, umumnya berangkat pagi pulang siang/jelang sore, kalaupun ada yang menginap di phiphi island mentoknya hanya 1 malam, so… bukankah ABE sungguh LUAR BIASA?? 3 malam di phuket & 3 hari 2 malam di phiphi island lho! & menginap di resort pertama & terkenal di phiphi island, Dahsyat!!!
Saya baru bertemu yang pertama kalinya dalam perjalanan ke luar negeri dengan Bpk Moh. Yasin, Bpk Thomas Budi, Ibu Dyah Anggun & Bpk MD Arifien, sedangkan dengan Bpk Sutiyono, saya sudah pernah berjumpa saat wisata ke Singapore. Jadi meskipun belum pernah bertemu saya, tapi beliau-beliau menerapkan secara MANDIRI & KONSISTEN training online yang sudah saya berikan di abenetwork, HASILNYA? bisa anda lihat sendiri bukan?
TOTAL dari grup abenetwork = 9 TIKET! (grup terbesar & tercepat yang meraihnya) Perasaan saya tidak bisa dilukiskan bisa bertemu para “pendekar” abenetwork yang ULET, MANDIRI & KONSITEN untuk wisata bersama ke Thailand.
Foto atas : Bpk Sutiyono, Bpk Muh Yasin, Bpk MD Arifien bersiap dari resort jalan-jalan di phuket
Apa saja acara kita disana? wahhh pokoknya FULL LIBURANNNN…. betul-betul SUPER rasanya! coba lihat saja jadwal jalan-jalan kita :
foto-fotonya? wah ada buanyakkk deh! ribuan foto! apalagi masing-masing mitra juga tidak menyia-nyiakan untuk membawa kamera sendiri & foto sebanyak-banyaknya…  gak muat kalau posting disini :)
Ingin tahu para PENDEKAR ABENETWORK yang prestasinya “ngebut” melampaui RIBUAN “upline”nya :) ini dia….

(kiri ke kanan : Bpk Sutiyono, Saya, Bpk Thomas Budi, Bpk Moh Yasin, Bpk Mahmud Arifin)

(kiri ke kanan : Saya, Bpk Thomas Budi, Bpk Sutiyono, Bpk Moh Yasin, Bpk Mahmud Arifin) mantab jempolnya kan? biasa oles Foredi sihhh hahaha…. :D

(kiri ke kanan : Bpk Thomas Budi, Bpk Moh Yasin, Bpk Mahmud Arifin) in action @Coral Island
Tidak ketinggalan kita juga paracelling yang super seruuu… pengalaman tak terlupakan!
foto diatas : Bpk Arifin & Bpk Boni snorkling di private beach, di private beach ini hanya kita saja (ada sih 1-2 orang bule) yang bermain-main di pantai tersembunyi ini, yang anda lihat kecoklatan itu bukan kotor, tapi dasar pantai yg berpasir krem, saking beningnya sampai terlihat dasarnya…
Diving, Snorkling & Paracelling… dipantai yang airnya super bening , sangat bersih, pasir pantainya putih & selembut “tepung terigu” heehehehe… wihhh superrr seruuuu buangettttttt…….
foto kiri :
saya sedang perjalanan menuju “maya bay” memakai speed-boat, itu adalah pulau yang sangat eksotis yg menjadi tempat utama shooting film  leonardo dcaprio dalam “the beach”,
foto kanan :
Phuket Fantasea, sebuah hiburan kolosal dengan efek teknologi, sound system & cahaya yang mengagumkan! plus ada banyak gajah real dalam acara tersebut sayangnya tidak boleh difoto :( tapi ada bagusnya juga sih kalau nanti saya foto sama gajah anda jadi tidak bisa bedakan mana yang muka gajah & mana yang muka saya hehehe :D
besok malamnya kita sama-sama nonton SIMON CABARET, sebuah pertunjukkan unik ala Thailand, konon dibilang tidak pernah ke thailand jika belum mampir ke Simon Cabaret ini ;) ini saya sedang berfoto bersama salah 1 personel Simon Cabaret, “Miss Thailand” (cantikan mana sama Putri Indonesia?) :

jangan terkecoh ya… ini dia “miss thailand” yang fenomenal itu hehehe… :) pria yang jadi wanita “full version” dari operasi payudara, tubuh hingga suara, jadi kalau cowok cari jodoh di thailand sebaiknya pikir-pikir dulu dehhh… nggak lucu kalau kepincut “miss thailand” ini hehehehe…. ada juga beberapa rekan yang nonton “Thai Girl Show” (saya tidak ikut, karena acaranya bersamaan dengan simon cabaret), kalau dari critanya sihh seruu bangett!
Foto atas : salah 1 personel “simon cabaret”… ini sebenarnya bukan foto tapi saya ambil dari video dari compact digicam yang sempat saya ambil saat selesai pertunjukan, hmmm coba anda perhatikan gak heran ya kalau bikin para wanita asli “minder” jika nonton “Simon Cabaret Show” yang personilnya merupakan “Wanita KW1″ yang terlihat cantik, langsing, sexy & eksotik… siapa yg nyangka? hehehe :D
Foto kiri : saya berada di JamesBond island (dipakai untuk shooting film jamesbond “golden eye” kalau tidak salah), yang mengagumkan dari pemandangan di phiphi island adalah karang-karang yang menjulang tinggi yang jarang dijumpai di negara manapun, jadi jika anda anda lihat seperti bukit itu adalah karang! (phiphi island terdiri dari banyak pulau-pulau eksotis seperti maya bay, jamesbond island dll)
Foto kanan : sehabis berlabuh untuk makan siang yang sensasional di tengah laut di “panyee resto”.
Rupanya tidak hanya grup MLM ABE tapi juga ada “Club PHOTOGRAPHER ABE” hihihi…. ;)
kiri : Pak Arifien “in action” setelah sibuk jepret sana sini, kanan : Pak Peter sedang memberi “quick course” tentang fotografi ke Pak Charles & Ibu Lili
Kiri : Gaya “ciamik” Pak Sutiyono saat mau foto sunset, kanan : Pak Peter in action di “Maya Bay”, saya sendiri selama di Thailand juga belajar tentang fotografi dasar dengan Pak Peter yang sudah jago’nya, thanks for share ya pak ;) kebersamaan di Thailand begitu indah karena semuanya terlibat secara personal & helpfull, sungguh rasa kekeluargaan sangat kental disana.
foto atas : “maya bay” pulau eksotis tempat leonardo dcaprio dalam film “the beach”
foto atas : bis tradisional thailand, yang akan membawa kita ke coral island

pemandangan dari atas cruise & jamesbond cave n island
Wihh seruuuu banget ya??? ayo berikutnya giliran anda! mau?
Oya Ada yang “menggelitik” yang ingin saya ceritakan, saya mendapat pertanyaan dari salah 1 mitra saya, “Pak Bayu, selama LIBURAN full 6 hari di thailand, bonus MINGGUAN bpk apakah tetap stabil? dalam arti tetep KONSISTEN HASILNYA?” saya hanya tersenyum saja & tidak menjawab, didepan beliau saya langsung mengakses web pusat abe global & menunjukkan BONUS saya secara LIVE dihadapan beliau, beliau melihat seakan tak percaya :) apalagi saya menjalankannya 100% ONLINE dari rumah, ini dia screen-shotnya :
coba anda perhatikan periode tanggalnya dari BONUS MINGGUAN saya, cukup sebagai passive income bukan? ya saya tahu “belum buanyaakk”, tapi saya sangat yakin potensi bisnis ABE yang saya kombinasikan dengan internet marketing ini akan MAKIN DAHSYAT tak terbendung! :)
Renungkan saja, Jika anda memasarkan produk yg PERTAMA & SATU-SATUnya di DUNIA & diburu banyak sekali pria dewasa (foredi), LEGAL & REKOMENDASI PAKAR TERNAMA, masa sih tidak bisa hasilkan super income? apalagi sejak ada berita obat ilegal yang disita BPOM & Mabes POLRI,
baca di : www.klikdisini.com/obatkuatilegal
Siapa sih yang tidak hepi “MENIKMATI HIDUP” jika selagi jalan-jalan liburan ke luar negeri ehhh… menerima SMS BONUS MINGGUAN dari PT ABE dengan nilai yang anda lihat di screenshot di diatas?
Bagaimana “rasa-nya?” wahh jangan tanya dehh… sungguh LUAR BIASA!! apalagi kalau ditambah dengan BONUS BULANAN yang sudah saya hitung akan MAKIN MEMBESAR bulan ini :) Berkah Dalem Gusti…. (*update :  tgl 17 oktober 2011 saya sudah dapat sms BONUS BULANAN, jadi saya update sekalian screenshotnya, dan benar analisa saya lebih besar dari bulan sebelumnya…. hajar bleh!!)
Bagi yang belum tahu : bonus mingguan & bulanan didapat terpisah, jadi dalam 1 bulan jika terjadi pasangan tiap minggu &  plan B jalan, maka bisa dapat 4-5x bonus : 4x bonus mingguan + 1x bonus bulanan, enak tenannn!! :)
Ya..ya.. ini bukan untuk pamer ya..
saya menunjukkan ini semua untuk memotivasi anda bahwa bisnis ABE sangat NYATA HASILNYA dan bisa dijadikan PASSIVE INCOME & amat sangat layak untuk kita perjuangkan sebagai sumber super income kita.
jika anda perhatikan Facebook, Google, Email & berbagai Social Network maupun Media Internet, makin banyak dominasi grup abenetwork entah itu via web replika, landing page replika hingga toko online replika, jika anda masih mikir-mikir, belum sempat, belum ada waktu atau 1001 alasan anda, SEKARANG saatnya anda STOP hal-hal yang menghambat anda & segeralah MULAI FAST ACTION! Coba perhatikan yang join BELAKANGANpun bisa “ngebut” sangat cepat! Yuk hajar bleh!!! karena REWARD WISATA berikutnya “genderang” perangnnya sudah dimulai…
Ya BENAR! Reward Wisata Ke HONGKONG sudah dimulai per tanggal 6 oktober 2011 s/d 30 mei 2012 (waktu anda 8 bulan), lebih lama dibanding tur sebelumnya yanga hanya 3 bulan, nantinya selain poin berdasarkan MC juga akan berdasarkan poin BV. Saya akan UPDATE di training online nanti setelah mendapat informasi lengkapnya agar anda tidak salah strategi.
Kali ini, jadilah BAGIAN DARI isi CERITA jangan jadi PEMBACA SETIA Cerita saya saja… OK? :)
Masa iya kalah sama yang join belakangan? ;)
Tidak peduli anda pernah jatuh/ terjerembab dalam bisnis apapun, tidak peduli anda baru memulai bisnis, tidak peduli anda pernah join & vacum, tidak peduli anda di kebut oleh member yang join belakangan dari anda, kini saatnya anda “HAJAR BLEH!” Fokus, Mandiri & Konsisten, tata kembali mindset anda untuk selalu ulet & konsisten hajar bleh!!
“kita BISA BERLARI bukan karena kita tidak pernah jatuh, tapi karena kita selalu BANGKIT & terus mencoba saat terjatuh!”
jika diluar sana sudah ada banyak orang yang memberi anda tips SUKSES, maka saya akan memberi anda tips GAGAL :) yaitu :
“Cara tercepat untuk GAGAL adalah buatlah BANYAK ALASAN!”
mau? ;)
Yuk HAJAR BLEH!!!!
Semoga indah hari-hari sahabat semua…

1 komentar: