resize image
" PT.ABE Adalah SOLUSI Terbaik Buat Keharmonisan Keluarga Anda,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Feminique :Langsing Tanpa Obat

ABE  mengeluarkan produk BARU yang diburu banyak kaum hawa : “Langsing TANPA OBAT” yaitu pakaian dalam (lingerie) FEMINIQUE,  atau biasa disebut “lingerie pelangsing”, Perbedaan dengan yang ada dipasaran adalah kebanyakan di  pasaran  kualitasnya mudah melar & infrarednya “tempelan” mudah lepas setelah beberapa kali cuci. Feminique bukan korset pelangsing, karena korset pada umumnya memakai kawat untuk menopang & tidak nyaman digunakan sehari-hari apalagi dalam jangka waktu lama dengan tujuan untuk mempercepat hasilnya.
FEMINIQUE dari KOREA yang terkenal dengan kualitas produknya & infrarednya terintegrasi jadi 1 dengan benangnya, jadi keluar dari mesin cetak sudah menyatu utuh dengan benangnya (tidak tempelan manual seperti produk sejenis) jauh lebih awet & merata khasiatnya dibanding kompetitor.
lalu kompetitor umumnya pakai kawat, sedangkan feminique tidak. feminique ALL SIZE jadi cocok utk segala ukuran & tidak ribet menjualnya. Nyaman dipakai untuk sehari-hari tidak membuat “sesak nafas” seperti produk yang beredar dipasaran.
Bahkan kalau secara kasat mata saja, sudah terlihat dari kualitas bahannya, “ono rego ono rupo”  sangat BEBRBEDA kualitasnya dengan kompetitor yang lebih murah.
Lihat videonya :

  • Harga Distributor Feminique : Rp.1.000.000,- (400 BV)
  • Harga Konsumen Feminique : Rp. 1.250.000,-
Manfaat Pakaian Dalam Pelangsing FEMINIQUE :
  1. Membantu proses pelangsingan tubuh
  2. Mengaktifkan molekul air dalam tubuh.
    Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga, ketika molekul air tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.
  3. Meningkatkan Sirkulasi Mikro.
    Bergetarnya molekul air dan pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan temperature kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.
  4. Meningkatkan Metabolisme Tubuh.
    Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban liver dan ginjal.
  5. Mengembangkan PH dalam tubuh.
    Sifat inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat yang tinggi.
  6. Mengurangi kadar keasaman darah (Darah yang PHnya di atas 7 adalah darah alkali, dimana bakteri sulit berkembang, sel-sel kanker tidak betah hidup).
  7. Membantu sistem peredaran darah
  8. Membantu mengatasi gangguan Migran dan Vertigo
  9. Membantu mengatasi Asma dan Bronchitis
  10. Meningkatkan KEMAMPUAN seksualitas
  11. Membuang Racun (Detoksifikasi)
  12. Membantu mengatasi penyakit jantung, darah tinggi, stroke, diabetes, hiper/hipo tensi, asam urat, insomnia (susah tidur) , dan lainnya
Cara Perawatan :
  1. Dalam pencucian dapat menggunakan shampoo dan tidak diperbolehkan menggunakan detergen
  2. Hindari penjemuran dan pengeringan langsung dari cahaya matahari
Note :
Untuk Hasil yang maksimal, pakai minimal 8 (delapan) jam setiap hari.
Jika anda pebisnis yg jeli,
market “pelangsing” ini sungguh luar biasa BESARnya. tidak kalah dengan produk pasutri. Cobalah analisa market begitu banyak program pelangsingan yang berharga belasan s/d puluhan juta menjamur di kota-kota besar, sampai produk herbal diet yang berharga jutaan hingga puluhan ratusan ribu-pun buanyakkk, masing-masing berusaha mengambil hati market yang super “besar” ini.
Tidak dapat dipungkiri “lahan” pelangsingan tubuh menjadi market yang sangat menggiurkan… biasanya peluang ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pebisnis yang “pintar” melihat arah pasar. Bagaimana dengan anda?
Saya sudah coba “test” pasarkan via teman-teman dekat.
responnya cukup bagus, bahkan ada yang sudah pesan lho! belum “banyak” sih… namanya juga baru test pasar ya…, lumayanlah untuk produk yang belum resmi launching anda juga bisa coba “test market” dengan memberitahukan ke teman/kerabat / tetangga/ komunitas anda lebih dulu tentang manfaat feminique.


(1 Box terdiri dari : 1 sett pakaian dalam atas & bawah)
dibawah ini foto feminique saat dikenakan pada manekin, ada 2 warna : hitam & krem tergantung persediaan :
itu saja? hmmm…
tunggu saja kejutan lainnya sebentar lagi! :)
Pantau terus info dari saya ya & jangan lupa infokan ke tim & jaringan anda karena ABE akan makin “menggila” lagi!

Tunggu tanggal launchingnya sebentar lagi ya
…..
*UPDATE 30 April :
  • Feminique sudah bisa di pesan per 30 April 2012
  • Harga Distributor Feminique : Rp.1.000.000,- (400 BV)
  • Harga Konsumen Feminique : Rp. 1.250.000,-
  • Bisa menggunakan paket FEMINIQUE sebagai paket pendaftaran GOLD (450 BV) dengan harga paket pendaftaran : Rp. 1.150.000, GRATIS 2 sample ABECELL (@5 ml)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar